Penerbit DIVA Press, Yogyakarta


Penerbit DIVA Press

 

Dari pengamatan Admin, saat ini penerbit DIVA Press adalah salah satu penerbit yang banyak menerbitkan buku cerita / novel wayang karya Pitoyo Amrih, Wawan Susetya maupun Ardian Kresna. Untuk mengetahui alamat dan situs web penerbit tersebut ikutilah info berikut ini.

 

Alamat penerbit DIVA Press :

Sampangan Gg Perkutut no. 325-B,
Jl. Wonosari, Baturetno, Banguntapan, Yogyakarta
Tel : (0274) 4353776 , 7418727
Fax : (0274) 4353776

Email : redaksi_divapress@yahoo.com  ;  ircisod68@yahoo.com

Website : www.divapress-online.com

Blog  :  www.blogdivapress.com

6 responses to this post.

  1. [...] Daftar Pustaka Wayang « Buku Wayang karya Sri Mulyono Ir , 1970 ~ 1980 an. Penerbit DIVA Press, Yogyakarta [...]

    Reply

  2. [...] Kresna  ;  ” Cupu Manik Astagina “  ;  Yogyakarta  ;  penerbit Diva Press  ;  2012  ;   ISBN   ;   halaman  ;  bahasa [...]

    Reply

  3. [...] BARATAYUDHA. Tumpahnya AirMAta dan Darah para Kesatria Sejati. ”  ;  Yogyakarta  ;  penerbit DIVA Press  ;  Oktober 2012  ;  612 halaman  ;  ISBN : 978-602-7724-03-7  ;  bahasa [...]

    Reply

  4. [...] Ajaran Hidup Dahsyat dari Jagad Wayang “  ;  Yogyakarta  ;  penerbit FlashBooks (kelompok penerbit DIVA Press)  ;  Juni 2011 = cetakan pertama  ;   ISBN 978-602-978-654-5  ;  316 halaman  ;  bahasa [...]

    Reply

  5. Posted by Wati Nur Astuti on 10 June 2014 at 08:58

    Assalamualaikum
    Saya ingin bertanya apakah bisa saya menerbitkan cerpen teman saya ?
    Karna teman saya sudah mengirimkan cerpen ke beberapa penerbit namun hasil nya hanyalah sia-sia. Saya ingin membantu teman saya untuk bisa menerbitkan hasil karya nya saya sudah membaca hasil karya teman saya dan cerita nya bertema cinta cerpen dewasa. Ada juga cerpen bersambung yang ia buat.
    Saya berharap diva press bisa membantu teman saya untuk menerbitkan cerpen nya karna saya juga ingin membantu perekonomian teman saya dengan menjual hadil karya nya, teman saya juga bisa membuat banyak puisi
    Saya berharap konfirmasi dari penerbit diva press :-)

    Reply

    • Walaikusalam Mbak / Ibu Wati Nur Astuti,
      Tulisan komentar Anda di atas sebaiknya di email langsung ke penerbit Diva Press (alamat email ada di posting).
      Blog ini tidak ada kaitan dengan penerbit Diva Press ataupun penerbit lainnya.
      Blog ini adalah blog independent yang mengabarkan buku-buku wayang baik terbitan lawas maupun terbitan baru.

      Semoga sukses.
      Wassalamua’laikum.

      Reply

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 35 other followers

